Cara Meninggikan Tubuh Pada Foto Di Android

– Cara meninggikan tubuh pada foto dengan mengeditnya lewat ponsel pandai sanggup ditangani dengan sagat mudah. Bagi sebagian orang, terlihat pendek didalam foto mungkin akan menjadikannya kurang merasa yakin diri. Apalagi jika foto yang diambil berdampingan dengan banyak sobat yang memiliki tinggi cukup ideal. Namun di sekarang ini kau sanggup mengatasinya dengan cara yang sungguh simpel dan menghibur.

Foto yang sudah diambil dengan mode portrait, lazimnya dipergunakan untuk memfoto objek atau tubuh seseorang secara keseluruhan. Tak jarang, kau yang memiliki tinggi tubuh kurang ideal, akan makin terlihat pendek didalam foto tersebut. Disisi lain, background pada foto terlihat nampak manis dan sayang jika tidak di upload ke media sosial. Tak perlu menggunakan Photoshop, kau sanggup meninggikan tubuh dengan cara yang lebih simpel lewat ponsel pandai Android.

Cara Meninggikan Tubuh Pada Foto Di Android Cara Meninggikan Badan Pada Foto Di Android

Edit Foto Agar Badan Terlihat Lebih Tinggi


Increase Height merupakan aplikasi untuk meninggikan tubuh yang dikembangkan oleh Rentlucasd. Aplikasi peninggi tubuh Android ini intinya merupakan aplikasi edit foto namun khusus cuma untuk menghasilkan tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Tampilannya pun sungguh sederhana, Anda cuma perlu memutuskan foto dari galeri untuk dimasukkan kedalam editor. Tetapi sayang aplikasi ini bukan berbahasa Inggris atau Indonesia. Berikut cara penggunaanya.

  1. Pasang aplikasi Increase Height dari Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Start.
  3. Pilih foto dari dalam galeri untuk diedit.
  4. Setelah masuk kedalm editor, gunakan tool yang langsurng tersedia berupa 4 jenis garis kemudian tap tanda panah atau Next.
  5. Selanjutnya, geserkn panel kebawah dan keatas sampai tubuh didalam foto terlihat lebih tinggi.
  6. Terakhir, tap simpan.
Kesimpulannya, Increase Height sanggup menjadi salah satu aplikasi untuk menangani foto yang nampak terlihat pendek. Dengan aplikais tersebut, Anda sanggup meninggikan tubuh pada foto di Android.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1