Cara Mengaktifkan Fingerprint Di Xiaomi Redmi Note 4

Cara Mengaktifkan Fingerprint di Xiaomi Redmi Note 4 bisa dijalankan dengan langkah praktis berikut ini. Sistem keselamatan yang dipersiapkan pada salah satu phablet besutan Xiaomi yakni fitur sidik jari. Dimana fitur ini juga berfungsi selaku penunjang beberapa tasking cepat seakan-akan mengambil foto selfie, mengunci layar, log in aplikasi pihak ketiga dan mengunci aplikasi. Lalu bagaimana cara menggunakan fingerprint xiaomi redmi note 4 ini?

Beberapa orang pasti saja akan berasumsi bahwa dengan cara mengaktifkan fingerprint di xiaomi redmi note 4 ini akan menjadikannya menjadi kian aman. Xiaomi redmi note 4 bukanlah perangkat pertama Xiaomi yang mengusung fitur ini melainkan xiaomi redmi note 3. Tentu saja kehadirannya pun disambut bergairah oleh para penggunanya. Fitur sidik jari ini memang menjadi salah satu benteng paling ampuh untuk melindungi banyak sekali hal yang tersimpan didalam smartphone.
Cara Mengaktifkan Fingerprint Di Xiaomi Redmi Note  Cara Mengaktifkan Fingerprint Di Xiaomi Redmi Note 4

Cara Mengaktifkan Fingerprint Scanner Xiaomi Redmi Note 4


Pada dasarnya cara kerja pemindai sidik jari di ponsel cerdas bersifat unik dan lebih kondusif dibanding kemanan dasar lainnya. MIUI bisa menyimpan sampai 5 sidik jari dan mengenali masing-masing darinya seakan-akan di saat akan membuka aplikasi yang tekunci atau lock screen. Cara setting fingerprint xiaomi redmi note 4 bisa mengikuti langkah dibawah ini.
  • Pastikan jari Anda dalam kondisi higienis dan tidak basah.
  • Buka ponsel cerdas Xiaomi lalu Tap “Settings » Lockscreen & Password » Password & fingerprint”.
  • Buatlah suatu “Backup” berupa PIN atau Pola yang nantinya digunakan untuk membuka ponsel cerdas bila sidik jari yang sudah dibentuk gagal dipindai.
  • Tempelkan jari Anda pada icon fingerprint sampai ponsel cerdas bergetar.
  • Angkat dan tempelkan lagi jari tersebut sebanyak 10 kali sampai timbul pemberitahuan “Fingerprint added” atau semacamnya.

Setelah Anda sukses mengaktifkan fingerprint scanner xiaomi redmi note 4, cobalah untuk mengunci ponsel cerdas dan tempelkan jari Anda untuk membukanya. Jika gagal, masukkan backup PIN atau Pola yang sudah dibentuk pada langkah nomor tiga.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1