Cara Menangani Whaff Yang Di Banned

Cara menangani Whaff yang di banned. Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara menangani Whaff yang diblokir. Whaff ialah aplikasi Android yang sanggup mengasilkan puluhan atau ratusan dollar bagi para penggunanya. 

Bisa dikatakan Whaff ialah salah satu aplikasi penghasil dollar yang cukup kondang saat ini. menyerupai diketahui, Whaff Rewards sudah di unduh dan di install oleh lebih dari satu juta pengguna Android di seluruh dunia, WOWW... Karena memang cuma dengan bermodalkan ponsel pandai Android, anda sanggup mengasilkan puluhan bahkan ratusan dollar perharinya dari Whaff.

Namun akhir-akhir ini banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa akun mereka sudah diblokir / dibanned oleh pihak Whaff. Dan Salah satu penyebab kena banned Whaff di akibatkan oleh banyaknya para pengguna lain yang memakai isyarat invite milik kita. Hal tersebut yang bikin pihak Whaff curiga anda menjalankan kecurangan.

Karena setiap anda mendaftar akun Whaff gres anda akan di beri isyarat invite selaku affiliasi. Jika kawan anda mendaftar memakai isyarat invite milik anda, maka anda akan di berikan imbalan yang cukup besar. Hal tersebut banyak di manfaatkan oleh para pemasaran internet yang membagikan isyarat invite-nya lewat sosial media atau situs-situs yang mereka kelola.

Sebenarnya untuk menangani banned Whaff itu sungguh mudah:

Anda sanggup langsung kontak support Whaff lewat email : support@whaff.com dan menanyakan mengenai akun anda yang di blokir. Anda sanggup mengambarkan kronologis bagaimana anda memperoleh banyak invite. Ceritakan anda adalah seorang pemasaran internet mempunyai banyak situs yang di kelola dan membagikan isyarat invite anda lewat situs-situs tersebut. Dengan catatan anda menceritakan dan menanyakannya memakai bahasa Inggris. Jika anda tidak sanggup berbahas Inggris, anda sanggup mempergunakan Google Translate.

Setelah anda mengantarkan curhatan anda, tunggu optimal 1 x 24 jam anda akan secepatnya memperoleh jawaban email dari tim Whaff yang menyatakan akun anda sudah di aktifkan kembali.

Nahh, demikian ulasan dari saya mengenai bagaimana cara menangani banned Whaff. Selamat menjajal dan biar sukses sobatt.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1