Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor

– Dimasa sekarang, para rider yang sering menjalankan touring kelihatannya mesti mulai menjajal untuk memasang action cam di helm motor selaku pelengkap di saat berkendara. Tentu saja supaya setiap perjalanan yang ditempuh bisa diabadikan dalam bentuk video atau foto. Apalagi di sekarang ini harga kamera helm action sport cukup murah lantaran yaitu banyaknya produk yang berkompetisi dipasaran seolah-olah dari Xiaomi Yi, Kogan, Bpro, GoPro Hero, Sjcam dan lain sebagainya.

Bagi Anda di sekarang ini gres saja berbelanja salah satu produk diatas, tetapi belum mengenali bagaimana cara memasang action cam d helm motor berbarengan sungguh mudah. Kebanyakan dari produk action cam sport, telah dibekali dengan aksesoris extra yang lengkap untuk membuat lebih gampang penggunanya di saat ingin merekam video atau foto diberbagai situasi. Seperti mounting dudukan, water-proof case, protector dan lain sebagainya yang berfungsi selaku pelengkap untuk dipasang di helmet atau kebutuhan lainnya.

Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor

Cara Praktis Pasang Kamera Kogan di Helm Motor

Pada tutoral kali ini, aku menggunakan kamera Kogan 4K Ultra HD 16MP yang telah dibekali fitur wifi. Saya akan menerangkan aksesoris apa saja yang mesti diseleksi untuk memasang kogan di helmet motor supaya bisa menempel dengan kokoh dan menemukan gambar yang bagus.
  1. Siapkan suatu helm, action cam sport dan aksesoris yang telah tersedia dari produk yang Anda beli untuk pasang action cam di helm antara lain yaitu dudukan dengan perekat double tape, sekrup panjang dan waterproof case.
  2. Ambil helm lalu tentukan letak kamera kogan yang Anda inginkan. Dalam contoh gambar aku ingin memasangnya dibagian atas helm.
  3. Bersihkan penggalan helm menggunakan kain halus lalu ambil dudukan dan buka pelapis double tape-nya.
  4. Rekatkan dudukan tersebut kebagain helmet yang tidak bergelombang, lalu tekan dengan perlahan supaya dudukan tersebut menempel dengan kuat.
  5. Selanjutnya, pasangakan kamera kedalam waterproof dan rakit aksesoris yang tersedia lalu pasang action cam ke dudukan helm yang telah direkatkan tadi sampai terlihat seolah-olah pada gambar.
    Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor

Kesimpulannya, cara memasang kamera di helm entah itu dari GoPro, Xiaomi Yi, Kogan, Brica B-pro, SJCam dan yang yang lain sangatlah mudah. Pastikan Anda memutuskan kit aksesoris yang tepat dan memasangnya diarea helm yang mau menemukan gambar manis di saat digunakan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1