Cara Melacak Blackberry 10 Yang Hilang

Cara melacak Blackberry 10 yang hilang. Kali ini saya akan mengulas wacana bagaimana cara melacak BB atau Blackberry 10 yang hilang. Entah itu hilang alasannya dicuri ataupun hilang alasannya terjatuh di jalan atau juga hilang alasannya kita sekedar lupa menaruhnya. Tapi saya harap itu tidak terjadi pada anda..aamiin.

Inilah kiat dan trik dari saya untuk mengenali tempat blackberry 10 yang hilang atau dicuri. Melacak blackberry 10 yang hilang ini bisa anda jalankan dengan cara memakai bantuan aplikasi blackberry yang bernama Blackberry Protect.

Dengan memakai fitur Blackberry protect, pengguna BB 10 mempunyai kesanggupan untuk mengunci (lock), meniadakan data, memberi peringatan, hingga melacak perangkat dari jauh.

Pengguna BB 10 juga sanggup menjalankan back-up data ke cloud sehingga bisa memperoleh kembali pemberitahuan penting apabila terjadi kehilangan perangkat.

Dan yang lebih Menarik, BlackBerry Protect sudah tersedia selaku fitur persyaratan di setiap perangkat BlackBerry 10. Artinya, fitur BB protect tersebut sudah langsung tersedia di perangkat BlackBerry 10.

Cara mengaktifkan fitur Blackberry Protect :

1. log-in ke akun BlackBerry ID
2.aktifkan fitur Blackberry protect, caranya masuk ke menu setting-blackberry protect.
3. Setelah mengaktifkannya, anda sanggup menjalankan semua fungsi BlackBerry Protect lewat situs protect.blackberry.com.

Dan inilah cara melacak Blackberry 10 yang hilang :

  •  Buka situs https://protect.blackberry.com/ 
  •  log in memakai akun Blackberry ID anda
  •  buka blackberry protect dan gunakan fitur LOCK DEVICE untuk melindungi data pribadi anda. dan gunakan fitur play sound untuk bikin BB 10 anda berbunyi nyaring untuk menguras perhatian sehingga BB anda simpel ditemukan.
  •  Gunakan fitur display message yang memiliki kegunaan selaku pemberitahuan bahwasannya perangkat Blackberry 10 tersebut yakni selaku perangkat yang hilang.
  •  untuk melacak BB 10 yang hilang anda dapat memakai fungsi VIEW LOCATION, Syaratnya yakni anda mesti mengaktifkan dahulu fitur location , tetapi fitur ini akan melakukan pekerjaan dengan baik di saat perangkat yang hilang itu dalam kondisi nyala dan terhubung ke internet.
  •  Dalam kondisi terburuk, anda dapat gunakan fitur WIPE untuk meniadakan seluruh data di Blackberry 10 anda. tetapi perlu diingat, sehabis anda memakai fitur WIPE, anda tidak sanggup lagi memakai fitur Blackberry protect.
  • Anda juga bisa memakai fungsi flag as stolen
  •  flag as stolen ini yakni selain meniadakan data, fungsi ini juga bisa bikin BB 10 anda terkunci bila dimasukkan akun BB ID yang lain
nahh itulah cara simpel melacak blackberry 10 yang hilang, selamat menjajal dan mudah-mudahan berhasil.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1