Cara Foto Tampang Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android

Cara foto tampang pencuri yang coba membuka kunci teladan Android kemudian lihat kesannya lewat email. Keamanan file dan data yang tersimpan didalam ponsel cerdas sungguh penting untuk kita jaga. Salah satunya merupakan dengan menguncinya memakai teladan maupun PIN. Fitur keselamatan ini merupakan benteng pertahanan utama untuk melindungi ponsel cerdas Android yang mau dibuka oleh lain.
Tentunya, kita tidak mau kalau seseorang yang tidak kita berikan izin membuka kunci Android. Berbagai variasi teladan yang rumit pun kita terapkan untuk memperkecil kemungkinan teladan tersebut sukses diketahui. Tapi pernahkah kau memasang aplikasi kunci Android yang dapat memfoto tampang pencuri atau seseorang yang mau menjajal membukanya?

Sebenarnya, aku sudah menghasilkan bimbingan cara foto tampang orang yang coba membuka kunci Android. Bedanya, kali ini aku memakai aplikasi lain mudah-mudahan foto tampang yang sukses diambil bisa kita lihat lewat email.

Memfoto Wajah Orang Yang Membuka Kunci Layar Android

CM Locker merupakan aplikasi pengunci layar Android yang memiliki fitur untuk mengambil foto tampang pencuri saat ia salah memasukkan pola. Aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile ini pun memiliki banyak fitur lain yang mau memudahkan kau menyaksikan banyak sekali notifikasi yang masuk kedalam smartphone. Diantaranya, pemberitahuan yang dapat disembunyikan, prakiraan cuaca, sampai alat yang dapat kau kerjakan lewat jalan pintas.

  1. Download aplikasi CM Locker dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buat teladan gres dengan tap tombol Kata Sandi.
  3. Setelah kunci layar teladan android sukses dibuat, kembali ke santapan layar utama kemudian tap ikon Penyusup.
    Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android
  4. Geser opsi Aktifkan Potret Penyusup mudah-mudahan menjadi ON.
  5. Aturlah jumlah kesalahan kode yang dimasukkan. Rekomendasi aku merupakan Dua.
  6. Selanjutnya aktifkan fitur Kirim foto ke email. Yang artinya, saat ada orang lain yang salah memasukkan kuncil layar sebanyak 2 kali maka secara otomatis parasnya akan di potret oleh kamera depan dan eksklusif diantarkan ke alamat email kamu. Jadi kau bisa melihatnya lewat PC dirumah atau perangkat lain.
    Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android
  7. Disable fitur kunci layar bawaan kemudian atur mudah-mudahan CM Locker menjadi aplikasi utama untuk membuka kunci teladan Android.
  8. Terakhir, kau bisa mencobanya sendiri untuk menentukan bahwa aplikasi tersebut melakukan pekerjaan dengan baik. Dan kesannya akan terlihat seakan-akan pada gambar.

CM Locker tak cuma akan memotret tampang pencuri yang salah membuka kunci teladan Android saja kemudian diantarkan ke email. Kamu pun bisa menggunakannya mudah-mudahan bisa tahu siapa pun kawan kau yang selama ini ingin menyaksikan isi smartphone.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1