10 Kiat & Trik Cara Menggunakan Lenovo A6600 Plus

Tips & Trik Cara Menggunakan Lenovo A6600 Plus untuk memperbesar pengalaman pengguna dan memakai fitur rahasia didalmnya. Lenovo ialah salah satu vendor ternama yang mendatangkan banyak sekali macam produk Android yang baru. Dengan banyak sekali macam produk yang di sediakan, tentu Anda menjadi lebih bebas dalam memilih. Salah satu produk modern yang dapat Anda pilih yakni Lenovo A6600 Plus.

Smartphone ini yakni produk gres dengan spesifikasi yang begitu mengesankan. Muali dari jaringan yang mengusung teknologi 4G, memori yang besar sampai kecepatan dalam melaksanakan multitasking. Dalam postingan kali ini, saya akan membahas Tips dan Trik Lenovo A6600 Plus yang tentunya akan menyampaikan pengalaman yang gres dalam pengoperasiannya. Simak beberapa klarifikasi di bawah ini.

 untuk memperbesar  pengalaman pengguna dan memakai fitur rahasia didalmnya 10 Tips & Trik Cara Menggunakan Lenovo A6600 Plus

Tips dan Trik Lenovo A6600 Plus

1. Hemat Daya

Fitur yang satu ini memang menjadi fitur gres dalam produk ponsel pandai Lenovo ini. Dengan fitur irit daya, baterai bisa bertahan lebih usang dan Anda tidak perlu melaksanakan charging berkali-kali. Anda bisa menegaskan mengaktifkan fitur ini atau tidak. Jika Anda ingin menggunakannya, cara mengaktifkan fitur irit daya lenovo A6600 Plus ini yakni masuk ke santapan setting kemudian pilih opsi irit daya dan aktifkan fitur tersebut. Tidak ada efek yang signifikan kepada performa dari ponsel.

2. Quick Setting

Terkadang Anda ingin masuk ke santapan setting dengan tombol yang lebih singkat dan praktis. Kini anda dapat melakukannya dengan mudah. Bagaimana caranya? Salah satu Tips Trik Menggunakan Lenovo A6600 Plus ini bisa Anda lakukan cuma dengan memakai dua jari untuk swipe kafe notification. Tentu saja hal ini sungguh gampang ditangani dan juga sungguh efektif.

3. Mengatur Tanggal

Meskipun Android yakni ponsel arif dan kadang kala pengaturan tanggal dan waktu telah otomatis, namun tidak ada salahnya jikalau Anda ingin mengendalikan ulang tanggal dan waktu tadi. Anda bisa menjajal jalan pintas yang ada didalam fitur ponsel ini. Cara memakai fitur jalan pintas pengaturan tanggal dan waktu Lenovo A6600 Plus, Anda cuma perlu drag ke bawah kafe notifikasi kemudian tap di potongan jam. Maka akan meluncur otomatis ke dalam santapan setting.

4. Akses Google Now

Jika Anda ingin memakai fitur Google Now, sekarang Anda bisa melakukannya dengan segera dan lebih efektif. Cara yang dapat Anda lakukan yakni dengan melaksanakan swipe dari bawah ke atas serta drag jari Anda pada icon santapan Google now. Dengan ini jadinya akan secepatnya muncul. Anda bebas memindah icon ini kemana saja dan shortcut  punakan melakukan pekerjaan dengan baik setiap saat.

5. Modus VR Split Sreen

Untuk memudahkan dalam melaksanakan multitasking, salah satu fitur rahasia Lenovo A6600 Plus yang dapat Anda lakukan yakni dengan memakai modus VR split screen. Fitur ini akan menyampaikan penampilan berlainan pada di layar Anda untuk memudahkan kita tasking dari satu aplikasi ke yang lainnya. Cara mengaktifkan Modus VR Split Sreen di Lenovo A6600 Plus yakni dengan menekan tombol power agak lama. Dengan ini Anda akan menyaksikan penampilan 2D dari VR headset. Perlu di coba sesekali!
Baca juga:

6. Pilihan Menu Aksesibilitas

 untuk memperbesar  pengalaman pengguna dan memakai fitur rahasia didalmnya 10 Tips & Trik Cara Menggunakan Lenovo A6600 Plus
Mengetahui jalan pintas yang ada dalam ponsel A6600 plus tentu sungguh penting. Hal ini untuk menyampaikan ketentraman yang lebih dalam pengoperasian ponsel. Anda mesti tahu ternyata banyak opsi santapan aksesibilitas yang ada di dalam santapan setting. Misalnya saja, fitur tombol power yang dapat di pakai untuk mematikan telepon, pengaturan warna penampilan layar dan menu, serta yang lain yang hendak menyampaikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Dan tentunya hal ini menjadi salah satu fitur rahasia dan keistimewaan lenovo A6600 Plus.

7. Magnification Gesture

Ini yakni salah satu fitur yang sungguh menawan dalam ponsel ini. Magnification gesture akan menyampaikan penampilan yang beda dan pengoperasian yang lebih tenteram untuk Anda. Dengan fitur ini, Anda bisa melaksanakan zoom untuk semua jenis gambar dengan cara melaksanakan tiga kali tap pada layar. Gunakan satu jari untuk melaksanakan swipe antar halaman dan gunakan dua jari untuk navigasi di halaman yang sama. Aktifkan lewat setting dan pilih accessibility.

8. Screenshot Mudah

Mungkin Anda ingin menyimpan halaman atau hasil browsing dalam bentuk gambar. Salah satu cara yang paling gampang yakni dengan melaksanakan screenshot. Dalam hal ini, Lenovo juga menyampaikan susukan cepat yang dapat menolong Anda. Cara screenshot di Lenovo A6600 Plus yakni dengan menekan tombol kunci atau power berbarengan dengan tombol volume bawah. Maka jadinya akan secara otomatis tersimpan di galeri.

9. Mengganti Ukuran Font

Salah satu tips dan trik lenovo A6600 Plus selanjutnya terletak pada potongan font. Untuk memperindah atau memperjelas penampilan dari ponsel, kadang kala kita perlu mengubah ukuran font. Lenovo menyampaikan susukan lebih disini dan Anda bisa mengubah font tanpa download aplikasi atau melaksanakan rooting. Untuk mengubah font, masuklah ke dalam pengaturan tampilan. Di sana, Anda bisa menerima opsi terkait pengaturan font yang dapat Anda gunakan dengan bebas.

10. Kunci Pemberitahuan Aplikasi

Hal lain yang dapat anda lakukan dalam Tips Trik Menggunakan Lenovo A6600 Plus yakni melaksanakan kunci pemberitahuan dari beberapa aplikasi tertentu. Ini tentu sungguh mempunyai fungsi bagi pengguna karena yakni kita bisa terhindar dari sesorang yang mengantarkan pesan tidak penting dan condong mengganggu. Nah, bagaimana cara mengaturnya? Dari santapan setting, seleksilah notification center. Di dalam notification center tadi peroleh app notification dan anda dapat mengunci pemberitahuan dari beberapa aplikasi yang Anda kehendaki.

Dari beberapa pemberitahuan diatas, ada setidaknya 10 tips trik cara memakai Lenovo A6600 Plus yang dapat Anda gunakan. Memang, ada beberapa kiat lain yang dapat Anda kembangkan sendiri. Selamat mencoba.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1