10 Kiat & Trik Cara Menggunakan Lenovo K6

Tips & Trik Cara Menggunakan Lenovo K6. Jika anda ingin berbelanja ponsel cerdas baru, kelihatannya vendor Lenovo bisa di Andalkan. Ya, sekarang Lenovo menjelma menjadi salah satu vendor ternama yang menjadi kiblat dari ponsel cerdas di dunia. Salah satu produk gres dari Lenovo yakni seri K6. Seri ini menjadi salah satu seri terbaik dengan spesifikasi yang mumpuni.

Kelebihan Lenovo K6 tentunya didasari atas spesifikasi yang dibekalinya. Bagi Anda yang sudah memiliki ponsel cerdas ini, di postingan kali ini saya akan membahas beberapa Tips dan Trik Lenovo K6 yang bisa menjadi wawasan gres bagi Anda. Simak beberapa klarifikasi di bawah ini.

 Jika anda ingin berbelanja ponsel cerdas gres 10 Tips & Trik Cara Menggunakan Lenovo K6

Tips & Trik Lenovo K6 Untuk Akses Lebih Menyenangkan

1. VR Split Screen

Tips pertama yang dapat Anda laksanakan dengan ponsel cerdas ini yakni memperlihatkan fitur VR split screen. Fitur ini cukup mengasyikkan untuk Anda yang ingin menyaksikan penampilan beda yang lebih unik. Anda bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini. Cara mengaktifkan VR split screen di Lenovo K6 cuma perlu menekan tombol power agak lama. Dengan cara ini Anda akan menyaksikan konten 2D wajar dalam headset VR.

2. Battery Saver

Salah satu fitur terbaik dalam Lenovo K6 yakni adanya fitur battery saver. Ini ialah salah satu fitur modern yang akan menghasilkan saluran Anda menjadi lebih mengasyikkan alasannya yakni adalah Anda tidak perlu kalut baterai akan cepat habis. Cara mengaktifkan Battery saver di Lenovo K6 dengan mengakses santapan setting kemudian menegaskan pengaturan baterai.

3. Automatic Shutdown

Tips dan Trik Lenovo K6 yakni fitur Automatic Shutdown. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa memperkirakan waktu mematikan smartphone. Biasanya, hal ini di butuhkan untuk mendinginkan mesin smartphone. Cara mengaktifkan Automatic Shutdown di Lenovo K6 cukup simpel alasannya yakni adalah anda cuma tinggal masuk ke santapan setting kemudian pilih untuk mengaktifkan schedule power on/off.

4. Zoom Icon

Dalam Lenovo K6 Anda juga akan menerima fitur magnification gesture. Ini ialah salah satu cara untuk melakukan zoom pada gambar apapun yang ada di layar. Cara menggunakannya pun cukup simpel alasannya yakni adalah Anda cuma perlu untuk melakukan tapping tiga kali pada penggalan layar. Selain itu, gunakan satu jari untuk melakukan swipe antara halaman dan dua jari untuk navigasi di halaman yang sama. Tentu anda mesti mengaktifkannya dahulu lewat opsi accessibility pada santapan setting.

5. Screenshot Lenovo K6

Untuk menyimpan apapun dalam bentuk gambar, salah satu cara yang paling simpel yakni dengan melakukan screenshot. Cara Screenshot Lenovo K6 sungguh simpel alasannya yakni adalah anda cuma perlu menekan tombol power atau kunci serentak dengan tombol volume bawah. Setelah itu, gambar screenshot akan secara otomatis tersimpan ke galeri.
Baca juga:

6. Mengganti Font

Salah satu cara menanggulangi kejenuhan penampilan aksara yakni dengan menggantinya. Di sini, Anda bisa mengubah font Lenovo K6 tanpa aplikasi dan rooting. Cara pengubahanya yakni dengan lewat pengaturan display pada santapan setting. Pilih sendiri font dan ukuran sesuai yang Anda harapkan dan Anda akan mendapatkan penampilan ponsel cerdas yang baru.

7. Hubungan Dengan Layar (Screen Cast)

Mungkin di satu waktu Anda ingin memperlihatkan apa yang ada di ponsel cerdas anda pada layar yang lebih besar, semacam televisi atau yang lainnya. Lenovo K6 memiliki saluran yang akan menolong Anda untuk melakukan hal demikian. Caranya pun cukup simpel alasannya yakni adalah Anda cuma perlu untuk mengaktifkan opsi Screen Cast yang ada pada pengaturan display. Pastikan perangkat Anda support dengan fitur tersebut.

8. Mengunci Pemberitahuan Aplikasi

Pilihan lain dari Tips Trik Menggunakan Lenovo K6 yang juga mesti Anda pahami yakni mengunci pemberitahuan aplikasi. Fitur yang satu ini bisa menyingkir dari beberapa notifikasi yang tidak di inginkan. Caranya yakni dengan masuk pada santapan setting kemudian pilih notification center. Setelah itu, pilih app notification dan pilih aplikasi tertentu yang akan Anda kunci.

9. Mematikan Aplikasi Berjalan

Banyaknya aplikasi berlangsung di background kerap kali merugikan alasannya yakni adalah konsumsi daya baterai yang lebih besar dan juga konsumsi data yang besar pula. Oleh alasannya yakni adalah itu, salah satu cara yang dapat Anda laksanakan yakni dengan mematikan aplikasi yang berlangsung tetapi tidak digunakan. Caranya yakni dengan masuk pada santapan setting kemudian pilih background app management dan Anda bisa menyaksikan beberapa aplikasi berlangsung yang dapat di matikan.

10. Pilihan Notifikasi LED

Untuk mempermudah Anda dalam mengenali notifikasi yang masuk, Anda bisa mengaktifikan Notifikasi LED Lenovo K6 yang ada di bersahabat layar smartphone. Smartphone ini menawan alasannya yakni adalah Anda bisa melakukan kustomisasi LED untuk mendapatkan tanda tertentu dari aplikasi yang berbeda. Dengan warna LED yang berbeda, Anda bisa mengenali aplikasi mana yang mendapatkan notifikasi. Untuk pengaturannya, masuk dalam santapan setting dan seleksilah notification setting.

Dari beberapa klarifikasi di atas, kita bisa menyaksikan bahwa setidaknya ada 10 Tips Trik Menggunakan Lenovo K6 yang mesti Anda ketahui. Smartphone ini memang menawan dengan spesifikasi keren dan beberapa fitur baru. Sangat cocok untuk Anda yang memerlukan ponsel cerdas dengan performa yang menawan dan harga yang relative terjangkau.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1