Cara Upload 10 Foto Dan Video Sekaligus Di Instagram

– Tutorial lengkap cara upload 10 foto dan video sekaligus di instagram model modern bisa ditangani dengan simpel loh. Masih cukup senang dengan fitur live stream yang beberapa wkatu dirilis, tanggal 22 februari 2017 instagram secara resmi merilis fitur gres yakni share multiple photos and videos dimana para pengguna bisa eksklusif mengupload foto atau video ke instagram sampai 10 foto sekaligus. Keren kan?

Fitur ini pun disambut baik utamanya oleh banyak akun besar yang memang tekun mengunggah konten-konten yang berkualitas, tergolong kau tentunya. Apa sih maksud tujuan dari fitur ini? Makara secara sederhana, fitur upload 10 foto di instagram ini bisa kau buat dikala ingin posting dari satu lokasi tertentu misal khusus di Pulau Komodo. Bisa juga menghasilkan foto timeline atau topik tertentu. Tentunya kau yang sering eksis di aplikasi ini sungguh ingin tau bagaimana cara mengupload 10 foto dan video bersamaan dalam sekali posting.

 model modern bisa ditangani dengan simpel loh Cara Upload 10 Foto Dan Video Sekaligus Di Instagram

Cara Upload 10 Foto dan Video di Instagram


Pada dasarnya, cara kerja upload banyak foto di instagram ini mewajibkan pengguna menegaskan beberapa buah foto maupun video asal tidak lebih dari 10. Kita bisa mengkombinasikan kiriman 10 konten tersebut baik berupa foto maupun video. Setelah kau sukses mengupload semuanya, maka si follower bisa menyaksikan kiriman tersebut dengan cara mengeserkannya dari post tersebut ke sebelah kiri.
  • Update atau download aplikasi Instagram model modern dari Play Store
  • Buka aplikasinya lalu tap tombol upload
  • Setelah performa upload muncul, tap “Pilih Beberapa” atau ikon bitu paling kiri
  • Selanjutnya pilih berapa banyak foto dan video yang hendak kau upload dalam posting tersebut asal jangan lebih dari 10
  • Jika sudah tap saja “next” disudut atas
  • Seperti biasa, kau bisa menegaskan filter apa yang sesuai digunakan untuk ke sepuluh foto tersebut
  • Apabila sudah menegaskan filter, upload saja seakan-akan biasa
Apabila kau tidak dapat upload 10 foto dan video sekaligus di instagram walaupun sudah di update, semestinya restart dahulu smartphonenya. Hal ini kemungkinan terjadi alasannya merupakan yakni cache yang digunakan yakni model sebelum di update
Itulah Cara simpel Upload 10 Foto dan Video Sekaligus di Instagram, apabila kau punya halangan silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1