Cara Menyebabkan Android Selaku Modem Dengan Kabel Data

- Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data. Android menjadi ponsel cerdas yang banyak digunakan pada dikala ini, perangkat dengan metode operasi yang berlogo robot hijau ini memang menyampaikan banyak fitur yang menarik. Selain itu Android menjadi salah satu perangkat yang digunakan seseorang untuk terhubung ke internet dan memiliki koneksi yang cepat, terlebih kini sudah ada teknologi gres merupakan 4G LTE dimana Anda sanggup memakai internet dengan kecepatan yang cepat.

Dengan dukungan kecepatan internet yang cepat ini banyak penggunak Android yang menyebabkan ponselnya selaku modem untuk PC atau laptop, kecepatan internet dengan Android jauh lebih singkat dan stabil daripada modem biasa, terlebih bila sudah mendukung kecepatan internet 4G LTE maka Anda akan sungguh puas dikala berselancar di internet. Disini aku akan menerangkan mengenai bagaimana cara menyebabkan Android selaku modem dengan kabel data.
Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data

Cara Membuat Android Sebagai Modem Menggunakan Kabel Data

Persiapan:

  • Perangkan ponsel cerdas Android
  • Kabel USB
  • Pastikan Anda memiliki paket internet yang masih aktif

Langkah-langkah:

  • Langkah pertama cara menghasilkan hp menjadi modem dengan kabel data merupakan hubungkan ponsel Android Anda dengan perangkat PC atau laptop memakai kabel data original atau sanggup dengan kabel data lain yang kualitasnya bagus, mudah-mudahan pada dikala Anda menggunakannya koneksi terputus terputus
  • Setelah terbaca oleh komputer, mudah-mudahan hp jadi modem melalui kabel data maka akan ada notifikasi bahwa USB sudah tersambung
  • Langkah berikutnya cara menyebabkan hp android selaku modem, Anda masuk ke pengaturan ponsel, kemudian pilih pilihan “Wireless & Network – More”
  • Maka akan timbul pilihan Tethering & Portable hotspot, bila USB terhubung maka akan timbul pilihan USB terthering
  • Kelima aktifkan pilihan USB terthering tersebut dengan mencentangnya sampai berwarna hijau atau biru
  • Selesai, Anda kini sanggup membuka internet dengan memakai modem Android

Itulah cara simpel menghasilkan Android menjadi modem dengan memakai kabel data. Kini Anda sanggup menikmati internet dengan segera bermodalkan ponsel cerdas Android saja. Selain dengan memakai kabel data Anda sanggup menjajal cara menghasilkan hp menjadi modem dengan bluetooth yang hendak kami jelaskan di panduan selanjunya. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1