7 Kiat Trik Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus Di Android

– Panduan lengkap serta kiat trik Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus di Android dengan menaikkan semua fitur mutakhir didalamnya. Pengguna yang bertujuan berbelanja lisensi akun Cerberus sehabis masa trial habis, sudah pasti menerima banyak pengalaman baru. Harganya cukup murah yaitu sekitar 5 euro pertahun untuk satu perangkat Android tetapi rasa kondusif yang diberikan layanan ini sungguh tinggi.

Sementara bagi pengguna yang sudah mencobanya selama 1 ahad dan kesusahan untuk membelinya, sudah pasti mencari tahu bagaimana cara meniadakan aplikasi cerberus ini. Cerberus cukup sulit untuk uninstall lantaran adalah mereka mengedepankan keselamatan yang cukup tinggi sehingga apabila ponsel cerdas Anda dicuri, maka ia akan kesusahan untuk uninstall aplikasi anti maling ini. Dan berikut beberapa kiat dan trik cara memakai cerberus di Android.

Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus di Android 7 Tips Trik Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus Di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus Anti Theft dan Maksimalkan Fiturnya

Smartphone kelas apapun yang Anda gunakan, aplikasi ini bisa melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengamankan data-data didalam smartphone. Makara sebelum saya menerangkan dan menyodorkan secara lebih rinci tentang fitur cerberus ini, pastikan Anda sudah memiliki akun cerberus. Dan disini, saya akan menerangkan fitur yang lebih complek, bukan fitur kriteria yang menyerupai google android device manager.

1. Pastikan GPS Aktif Saat Keluar Rumah

Anda bisa melakukan hal ini secara manual atau menggunakan aplikasi IFTTT supaya secara otomatis GPS aktif dikala kita keluar dari “peta rumah”. Tanpa GPS aktif, Anda akan kesusahan untuk melacak dan mengantarkan perintah yang dikirim dari laman web mereka.

2. Cara Mengaktifkan Perintah SMS di Cerberus

Ketika gps tidak aktif atau ponsel cerdas Anda sedang offline, pengguna masih bisa mengantarkan perintah memakai SMS dengan kode  tertentu umpamanya “Aktifkan Internet dan GPS”. Buka aplikasi Cerberus kemudian tap “Konfirgurasi Utama » Kata Kunci Perintah SMS”.

3. Memblokir Tombol Power Agar Smartphone Tidak Bisa Dimatikan

Fitur cerberus memang sungguh bermacam-macam dan inilah yang menjadi argumentasi kenapa saya pun berlangganan layanan mereka. Bayangkan jikalau ponsel cerdas kau dibekali baterai non-removable maka si pencuri akan kesusahan mematikan ponsel cerdas lantaran adalah tombol power yang sudah dikunci. Fitur ini bisa diaktifkan lewat aplikasi Cerberus

4. Aktifkan Fitur Backup Jarak Jauh

Jika ponsel cerdas kita sudah tanggung hilang, maka segeralah membackup-nya ke Dropbox atau Google Drive sebelum datanya di hapus dari jarak jauh. Caranya pun bisa kau jalankan dari web cerberus.

5. Cara Merekam Wajah Pencuri Smartphone

Ada  baiknya juga dikala memakai aplikasi cerberus di Android, semestinya kau memfoto tampang pencuri smartphone sebelum mengirim perintah pembatalan data. Hasil dari foto tersebut, akan dikirmkan secara otomatis ke alamat emali akun cerberus.

6. Cara Mengirim Pesan di Layar

Kamu bisa menakut-nakuti pencuri ponsel cerdas dengan mengirimakn pesan yang mau timbul dilayar bahkan ia tidak akan bisa menghapusnya. Cara memakai fitur cerberus ini bisa dijalankan lewat halaman web maupun perintah SMS.

7. Menelpon Dari Jarak Jauh

Sebelum ponsel cerdas di hard reset dan walaupun nomor sudah diganti, pengguna bisa mengantarkan perintah apapun tergolong menelpon dari nomor gres ke nomor yang sedang kita pegang. Caranya bisa kau jalankan lewat halaman web cerberus.
Hal yang terpenting dikala kau memakai aplikasi Cerberus di Android adalah pastikan GPS senantiasa aktifk supaya gampang dilacak dan fitur tombol power juga aktif supaya ponsel cerdas tidak dapat dimatikan. Semoga bermanfaat.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1