Neyyapam Nama Baru Os Android N

Neyyapam nama gres OS Android N. Setelah Android Marshmallow, nama apa yang hendak diberikan Google untuk metode operasi atau OS Android berikutnya? Nama masakan ringan manis cucur khas NEGARA India yakni Neyyappam belakangan dikampanyekan untuk menjadi kepanjangan dari nama Android N.

Berdasarkan laporan Mashable, Selasa (31/5/2016), Neyyappam diklaim selaku calon utama nama Android N akhir-akhir ini yang mengucur deras di situs microblogging Twitter. Kampanye #AndroidNeyyappam dimulai oleh tiga teknisi dari Bengaluru yang meluncurkan suatu situs dan menghasilkan logo dengan dessert tersebut. Hal ini meningkat luas dan memicu media sosial seakan-akan Twitter selaku wadah untuk mempromosikannya.

Beberapa pengguna Twitter yang mengiklankan Neyyappam menjadi nama Android N yakni pemilik akun @ranjith_tsr yang mencuitkan, “NEYYAPPA, memecahkan halangan geografi dan bahasa!! #AndroidNeyyappam @Android @neyyappamm @AdroNeyyappam.”

Selain Neyyapam, masakan ringan manis khas India yang menyerupai cucur di Indonesia yakni Nektar, Nachos, dan Navy juga timbul menjadi salah satu calon nama metode operasi Android berikutnya. Namun, keputusan selesai tetap akan berada di tangan Google.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1