Harga Dan Spesifikasi Oppo A37 Neo 9

Harga dan spesifikasi OPPO A37 Neo 9. Nama vendor ponsel cerdas OPPO memang sudah tidak mengherankan lagi di Indonesia. Seperti yang sudah kita pahami Oppo ini begitu berhasil merilis ponsel cerdas yang mempunyai kesanggupan foto selfie tebaiknya yakni Oppo F1 dan Oppo F1 Plus. Nah kali ini Oppo menjajal untuk mendatangkan ponsel cerdas kelas menengah yang tiak kalah menariknya dengan Oppo F1. ponsel cerdas tersebut yakni Oppo A37 ( NEO 9)


Saya sendiri gres aja menjajal berbelanja OPPO A37 NEO 9 dengan harga 2.699.000 di salah satu toko HP di dekat alun-alun Tulungagung. Dan sesudah saya menjajal sendiri mutu OPPO A37, Saya akui OPPO A37 (NEO 9) ini sudah sungguh baik.

Smartphone Android OPPO A37 berlayar 5 inci yang disokong teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass 4. Inilah salah satu keunggulan yang diunggulkan pada Oppo A37. Selain itu, Oppo juga membekalinya dengan kamera BELAKANG 8MP yang dapat ditingkatkan menjadi 24MP sedangkan kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi LED FLASH yang dapat mengabadikan setiap momen dengan hasil foto bermutu tinggi, meski diambil pada malam hari. Masih banyak keunggulan lain dibalik kelemahan Oppo A37, dan bagi sobat yang penasaran apa saja kelebihannya, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Oppo A37 berikut ini.


Spesifikasi Oppo A37




Harga Rp 1,7 Jutaan
Status Rilis 2016
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
Dimensi Dimensi : 143.1 x 71 x 7.7 mm
Berat : 136 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : No
Layar Layar 5.0 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan 294 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Corning Gorila Glass 4
OS Android v5.1 Lollipop
Color OS 3.0
Prosesor Chipset : Snapdragon 410
CPU : Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP. f/2.4
Screen Flash
Sensor Accelerometer
Proximity
Compass
Warna Gold
Rose Gold
Baterai Li-Ion 2630 mAh
Non-Removable



Review Oppo A37

Smartphone OPPO A37 mempunyai kamera depan 5 Megapixel yang dimaksimalkan dengan sensor berskala 1.4μm pixels dan 1/4-inch. Alhasil kameranya tetap bisa menciptakan foto selfie yang natural, dan terlihat jernih dan menurut saya hasil kamera depan OPPO A37 sangat-sangat keren..hihihi meski diambil pada keadaan low-light. Untuk memaksimalkan kecanggihan kamera depan Oppo A37, tersedia pula fitur Beautify 4.0 yang mempunyai fungsi untuk mencerahkan warna kulit, sehingga hasil fotonya akan terlihat lebih cantik.


Selain itu, Oppo juga melengkapinya dengan fitur Screen Flash dan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel. Hampir serupa dengan kamera depan, pada pecahan belakang juga dilengkapi sensor berskala 1.4μm pixels dan 1/3.2-inch. Namun kesanggupan kamera belakang OPPO A37 NEO 9 akan lebih unggul, alasannya merupakan ialah mempunyai aperture berskala f/2.0, dan dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Lalu ada pula mode pengambilan gambar UltraHD yang dapat menciptakan foto beresolusi 24 Megapixel. Sedangkan untuk permasalahan pengambilan video, sobat bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

OPPO A37 juga mempunyai keunggulan pada sisi layar dan desain. Pasalnya Oppo A37 didesain dengan bodi stylis yang mempunyai ukuran sungguh tipis, dan berat yang ringan. Dimana untuk panjangnya mempunyai bentang 143.1 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan 7.68 mm. Sedangkan untuk bobotnya meraih 136 gram. Kabarnya ponsel cerdas ini mempunyai frame berbahan metal, dan rancangan dengan konstruksi unibodi yang didalamnya sudah tertanam baterai berkapasitas 2.630 mAh.

Desain OPPO A37 terlihat stylish dan terkesan mewah. Oleh alasannya merupakan ialah itulah Oppo berani membanderol harga Oppo A37 melampaui 2 Juta Rupiah. OPPO A37 juga mengandalkan layar IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang dibentangkan seluas 5 inci. Layar tersebut mempunyai kepadatan meraih 294 pixel per inci, sehingga performa layarnya tetap terlihat jernih, dan mempunyai perpaduan warna sungguh tajam. Selain itu, ponsel cerdas ini juga mempunyai layar berteknologi 2.5D dan dilindungi kaca Corning Gorilla Glass 4.


Untuk permasalahan dapur pacunya, ponsel cerdas ini mengandalkan Ram berkapasitas 2GB yang berpadu dengan memori internal 16GB. Apabila memorinya tak memadai di saat sobat menyimpan file berskala besar, maka sobat bisa menyertakan microSD lewat slot memori ekternal. Kapasitas Ram dan memorinya mencakup besar, sehingga semua aplikasi dan game bisa berlangsung lancar, tanpa perlu ada persoalan lag.

Rupanya Oppo A37 yang dipasarkan di China dan di Singapura mempunyai spesifikasi berbeda. Dimana untuk model China sudah menggunakan processor Octa Core dengan chipset bikinan Mediatek. Sedangkan Oppo A37 yang dipasarkan di Singapura, mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang berpadu dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Semoga saja, ponsel cerdas ini dipasarkan di Indonesia dengan spesifikasi sama mirip di China. Pasalnya, Chipset Snapdragon 410 mencakup ketinggalan jaman, dan kalah cepat dibandingkan ponsel cerdas Android yang dibanderol setara harga Oppo A37.

Dari sisi slot memori, Oppo A37 mempunyai 3 buah slot, yakni dua slot kartu sim, dan satu slot microSD. Makara sobat tetap bisa menggunakan fitur Dual Sim (nano sim) sekaligus menggunakan memori ekternal. Sedangkan untuk konektivitas nirkabelnya, sudah ada Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Smartphone ini juga mempunyai fitur NFC, tetapi cuma tersedia pada Oppo A37 yang dipasarkan di China. Selain itu, tersedia pula fitur USB OTG yang dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan ponsel cerdas ini ke Flash disk, mouse, keyboard, ataupun perangkat USB lainnya.


Harga Oppo A37

Harga Oppo A37 Terbaru 1.799.000

Kelebihan Oppo A37 Kekurangan Oppo A37

Kelebihan Oppo A37 :

Desain premium balutan bodi full metal yang didesain dengan bodi tipis dan berat ringan
Memiliki layar IPS berskala 5 inci yang dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4
Dibekali Ram 2GB dan Internal 16GB
Kamera utama 8 MP (24mp) dan kamera depan 5 MP yang unggul pada pengambil foto low light
Support Dual Sim dan 4G LTE

Kekurangan Oppo A37 :

Baterai non removable tidak dapat kita lepas dan belum mendukung fitur Fast Charging


Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1