Harga Dan Spesifikasi Lenovo Phab2 Pro

Harga dan spesifikasi Lenovo Phab2 Pro. Smartphone berteknologi Project "Google" Tango jadinya didirikan oleh Lenovo. Ponsel Android tersebut dinamai Phab2 Pro.

Phab2 Pro menjadi ponsel cerdas pertama di dunia dengan kesanggupan Project Tango. Sebagai perangkat Tango, Phab2 Pro bisa memindai obyek 3 dimensi dan menaruh benda virtual di dalam ruangan lewat layar ponsel (augmented reality).

"Kemampuan Tango bisa dipraktekkan dalam keseharian, mirip untuk menavigasi, visualisasi, dan untuk gaming," ujar Jeff Meredith, General Manager & VP Head of Android Chroe Computing Business GroupLenovo di panggung Tech World 2016 di San Francisco, AS, Kamis (9/6/2016).

Perbedaan ponsel Android biasa dengan ponsel berkemampuan Project Tango, diterangkan Jeff, adalah terletak di penggalan kameranya. Ponsel Tango dilengkapi dengan kamera sudut lebar 160 derajat dengan kesanggupan motion tracking dan kamera yang dapat merasakan jarak (depth camera).

"Tango bisa mengetahui konsep ruang dan jarak, sehingga tahu apa saja yang ada di sekelilingnya, itulah yang memperkaya Tango," tutur Jeff, mirip dilaporkan wartawan Kompas.com Reska K. Nistanto.

Untuk lebih gampangnya mengetahui Tango dalam kehidupan sehari-hari, bayangkan Anda sedang mencari sebuah tempat, mirip terminal atau stasiun kereta. Dengan project Tango, peta yang ditampilkan di layar ponsel adalah peta 3 dimensi yang dapat dijelajahi.

Selain fungsi navigasi, Tango juga memiliki kegunaan visualisasi. Bayangkan Anda sedang ingin merenovasi rumah dan ingin menyaksikan karenanya mirip apa secara virtual. Anda bisa memindai ruangan dalam rumah dan menaruh obyek-obyek tertentu dalam ruangan secara virtual, sehingga bisa tahu persis seberapa luas ruang sebelum berbelanja furnitur.

"Anda bisa menyaksikan lebih dulu mirip apa ruangan itu nanti jadinya," tutur Jeff.

Kemampuan ketiga dari Tango adalah gaming. Seiring dengan meningkatnya tren virtual reality (VR) dan augmented reality (AR), game dengan kesanggupan AR akan berbincang pengalaman gaming yang berbeda.

Spesifikasi Lenovo Phab2 Pro

Lenovo mendatangkan Phab2 Pro dengan desain unibody. Layar berskala 6,4 inci QHD dengan teknologi IPS dan kerapatan piksel 454 ppi. Dapur pacunya memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dan memori penyimpanan sebesar 64 GB serta RAM 4 GB.

Phab2 Pro dibekali kamera depan 8 megapiksel dan belakang 16 megapiksel. Melengkapi kamera belakang, terdapat bagian depth camera dan motion sensor selaku penunjang pemindaian 3D.

Baterainya 4.050 mAh.Lenovo menentukan Phab2 Pro bisa bertahan digunakan selama 15 jam atau 4 jam penggunaan fitur Tango. Baterainya juga mempunyai fitur isi ulang daya cepat.

Phab2 Pro diklaim oleh Lenovo menjadi ponsel pertama yang mempunyai fitur perekaman bunyi dalam Dolby 5.1 dikala digunakan merekam video. Keluaran suaranya juga diklaim mempunyai mutu Dolby Atmos layaknya di bioskop-bioskop.

Lenovo Phab2 Pro tersedia dalam dua varian warna, yaitu champagne gold dan abu-abu gunmetal.

Ponsel Android Marshmallow ini, dibilang Jeff, akan mulai tersedia di pasar global mulai September 2016 mendatang dengan banderol harga 499 dollar AS (sekitar Rp 6,6 juta).
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1