Cara Reset Pabrik Oppo A57



Cara Reset pabrik Oppo A57. Kali ini phone tekno akan membahas perihal cara reset pabrik factory reset OPPO A57. Tetapi sebelum kita membahas lebih jauh perihal cara Reset pabrik Oppo A57, ada baiknya phone tekno kembali membahas perihal spesifikasi OPPO A57. Smartphone bersistem android Oppo A57 hadir dengan 2 pilihan warna yakni gold dan Rose Gold dengan dibalut cassing metal yang bikin kuat dan elegan. Oppo varian modern ini memiliki dimensi layar 5,2 inchi dan kamera berpixel 16MP di potongan back dan 13MP di potongan front. Tentu saja dengan spek kamera yang memiliki resolusi besar akan sanggup menawan perhatian pecinta oppo untuk senantiasa setia.

Perangkat keras selaku penggerak Oppo A57 yakni chipset Qualcomm Snapdragon 435 1.4GHz Octacore dan prosesor Cortex-A53. Bagian grafis Oppo seri A57 ini menggunakan GPU Addreno 505 yang terkenal halus dalam hal perenderan gambar. Proses multitasking akan kian tanpa gangguan dengan dipasangnya 3GB RAM, dan juga memori internal sebesar 32GB sudah bikin ponsel ini sanggup diacungi jempol.


Jaringan modern yang disokong A57 yakni 4G-LTE serta disokong daya baterai sebesar 2.900mAh. Sistem Android yang dipakai Oppo A57 merupakan marshmallow 6.0 yang terkenal ringan dan irit akan asupan daya baterai.


Ukuran bodi Oppo A57 yang tipis juga menjadi ciri khas , dimana seri A57 ini memiliki ukuran 149,1x72,9x7,65 mm dan beratnya cuma 147gr.


Bagi pecinta ponsel pandai Oppo camera phone di Indonesia mesti tambahan sabar dulu untuk menemukan produk Oppo A57 , alasannya merupakan peluncuran pertama akan diadakan di china pada 12 Desember 2106 dengan kisaran harga sebesar CNY 1.599 atau sekitar 3 jutaan Rupiah .



Dan kali ini saya akan mengulas perihal cara reset pabrik Oppo A57. Sebelumnya perlu kawan pahami bahwa menjalankan factory reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik akan menetralisir semua data yang ada di Android anda. Untuk itu, pastikan anda menjalankan backup pada semua file, khususnya foto, video, apk, dan juga audio. Dan untuk menjalankan factory reset, silahkan anda simak langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Reset pabrik / factory reset OPPO A57 :

1. Pertama tama kawan sanggup masuk pada hidangan “Setelan”
2. Selanjutnya silahkan klik setelan tambahan


3. Setelah itu silahkan klik "buat cadangan dan reset"




4. Dan untuk menjalankan reset pabrik, anda dua pilihan yang sanggup menjadi pilihan untuk sobat. yakni “Hapus Semua Data Aplikasi dan Aplikasi Yang Dapat Dibongkar” atau “Hapus Semua Konten dan Pengaturan”.


5. Untuk Opsi pertama, cuma aplikasi dan pengaturan yang hendak terhapus, sementara dokumen, foto, konten, video, dan audio tidak akan hilang.




6. Sementara untuk pilihan kedua, semua pengaturan dan konten yang anda simpan akan terhapus. Terserah kawan mau pilih pilihan yang mana, namun jikalau pilihan pertama, data anda tetap aman dan tidak hilang

.
7. Tunggu beberapa dikala sampai proses reset akibat dan berhasil.
8. SELESAI

Nahh itu tadi sedikit ulasan cara factory reset/ reset pabrik OPPO A57, selamat menjajal dan mudah-mudahan berhasil.


Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1