Cara Mengunci Enkripsi Aplikasi Oppo A57



Cara mengunci enkripsi aplikasi Oppo A57. Apakah sobat pernah merasa Smartphone Oppo A57 milik sobat kurang aman. Mungkin sobat mesti mengenkripsi Android milik sobat, Nahh, sebelum Phone tekno berbincang tindakan atau cara mengunci aplikasi mengenkripsi aplikasi di OPPO A57, akan menerangkan apalagi dulu apa itu enkripsi di Android.


Apa itu enkripsi di Android?


Enkripsi di Android yaitu menyimpan data dalam bentuk yang cuma sanggup dibaca jikalau kunci ponsel atau tablet dibuka. Membuka kunci Hp yang dienkripsi akan mendekripsi data. Enkripsi sanggup memberi bantuan pelengkap jikalau perangkat dicuri.

Maksud dari “kunci ponsel atau tablet” disini bukanlah mirip saat kamu berada di lockscreen. Memang sistem tersebut mirip seakan-akan lockscreen, cuma saja penggunaannya berbeda, jikalau lazimnya kamu membuka ponsel kamu saat berada di lockscreen memakai PIN, sandi atau pola, maka enkripsi pada ponsel pandai android akan memberi bantuan tambahan sebab yaitu akan bikin ponsel kamu membutuhkan PIN, sandi atau pola saat mengaktifkannya.


Jenis data yang sanggup dienkripsi oleh Android?

Di android yang dienkripsi, semua data langsung akan dienkripsi. Data ini termasuk email, pesan teks, kontak, data Akun Google, data aplikasi, foto, media, dan download. Jadi, kamu tak perlu khawatir jikalau perangkat kamu hilang atau dicuri.Banyak pengguna ponsel pandai android kadang merasa terusik jikalau ponsel pandai kesayangan dipinjam sama teman. Biasanya untuk mengunci aplikasi yang mengandung privasi kita gunakan aplikasi pihak ketiga.


Di Smartphone OPPO yang ber COLOR OS tidak perlu lagi memakai aplikasi pihak ketiga lagi untuk mengunci aplikasi yang mengandung privasi Ofans. Oppo Smartphone yang berCOLOR OS sudah terdapat fitur, dimana fitur ini diberi nama " ENKRIPSI APLIKASI "



Cara mengunci enkripsi aplikasi Oppo A57


1. Pertama-tama Silahkan masuk ke setting/pengaturan


2. Selanjutnya silahkan klik "layar kunci dan kata sandi"


3. Langkah berikutnya silahkan klik "enkripsi aplikasi"


4. Setelah langkah ketiga diatas sobat lakukan, maka akan nampak penampilan dengan gesekan pena "gambar pola anda"
Nahh disini silahkan sobat gambar pola sesuka hati sobat, asalkan simpel untuk sobat ingat-ingat.


5. Setelah itu silahkan sobat pilih aplikasi mana yang akan sobat enkripsi, lihat gambar dibawah ini.


6. Setelah langkah kelima sobat lakukan,maka sobat sudah sukses meng-enkripsi aplikasi sobat.
7. Selesaii....


Nahh itulah tadi sedikit ulasan ihwal bagaimana mengunci aplikasi/enkripsi aplikasi di OPPO A57 ,Selamat menjajal dan mudah-mudahan berhasil.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1