Cara Menangani Sayangnya Facebook Sudah Berhenti

Cara menanggulangi sayangnya Facebook sudah berhenti. Media sosial atau Medsos Facebook ialah layanan media sosial yang sungguh kondang saat ini. Banyak dari pengguna lebih menyeleksi memasang aplikasi Facebook di smartphonenya ketimbang mengakses melalui laptop. Karena dengan memakai aplikasi di Smartphone, pengguna akan lebih simpel untuk menjelajahi layanan sosial media yang satu ini dan sudah tentu akan senantiasa terhubung dengan teman-teman FB anda. 

Anda tentu sudah tahu, bahwa ukuran file aplikasi Facebook cukup besar bila di bandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya. Maka tidaklah heran jikalau anda melaksanakan aplikasi Facebook terasa berat, terlebih jikalau ponsel pandai anda mempunyai spesifikasi RAM yang Sedikit. Tidak jarang pula pengguna memperoleh kendala error mirip "Sayangnya Facebook sudah berhenti.". 

BACA JUGA :

penyebab sayangnya facebook sudah berhenti adalah memory RAM di ponsel pandai anda sudah overload dengan kata lain sudah tidak punya ruang lagi dan sanggup juga di sebabkan oleh file cache yang menumpuk dan memunculkan crashing pada aplikasi.

Nahh, jikalau anda mengalami kendala sayangnya facebook sudah berhenti, saya ada beberapa kiat dan cara simpel untuk mengatasinya. Berikut ini adalah tindakan cara menanggulangi aplikasi Facebook sudah berhenti di Android.

Cara Mengatasi sayangnya Facebook Telah Berhenti Dengan Mudah

1. Langkah pertama masuklah ke "Setelan/pengaturan".
2. Kemudian masuk ke Apps/Manager App
3. Lalu pilih tab Semua, dan cari aplikasi Facebook.
4. Jika sudah ketemu, anda sanggup langsung membukanya kemudian pilih "Paksa berhenti" kemudian "Hapus data".
5. Selesai.


Nahhh itulah cara simpel menanggulangi sayangnya facebook sudah berhenti, Semoga sanggup berharga dan sanggup memperbesar wawasan anda seputar ponsel pandai Android. Selamat menjajal dan supaya berhasil..

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1